Kamis, 03 Mei 2012

Info Niaga Mei

Pekalongan, kadangkala kita bingung mencari informasi berkaitan dengan yang kita inginkan, mencari sumber informasi yang cepat dan tepat. banyak informasi di sekitar kita akan tetapi kadang masih ada yang kurang pas dan kurang jelas dengan keinginan kita, untuk  sekedar melengkapin penulis ingin mengupas  seputar niaga di kota Pekalongan. Dengan  adanya informasi yang singkat ini mudah-mudahan dapat membantu pembaca yang membutuhkan informasi. 

1. Toko Morowangi (Jalan Surabaya No 106 Pertigaan RSI.Siti Khodijah Pekalongan)
Menyediakan air Zam-zam (khasiat dapat menyembuhkan berbagai penyakit), Madu (khasiat untuk kesehatan dan kecantikan), Kurma (khasiat untuk menstabilkan tekanan darah,dll), Habbatusauda (khasiat untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh)Minyak Zaitun(khasiat untuk memutihkan wajah, menghilangkan jerawat,mengatasi nyeri sendi,obat oles luka lecet, luka sobek dll)Bibit Minyak Wangi, Kismis, Jamu dll.

2. Kalimantan Offset (Jl. Kalimantan 11 Pekalongan)
(Jasa Pembuatan Brosur, Undangan, Kop Surat, Nota, Amplop, Hang Tag, Paper Bag, Map, Plastic bag, Stiker, Kardus, Majalah, Buletin, Buku, Kemasan, Label, Etiket, Kalender, Poster, Kartu Nama.) 

3. Latansa Usahanas (Jalan Seruni Timur Gang 9  Poncol Pekalongan)
(Menyediakan Kambing Kurban, Kambing Aqiqah, Kambing Hajatan)  

Demikian sekilas info, semoga bermanfaat!bagi yang ingin meninformasikan produk - produk usaha pembaca.dapat menghubungi no.085742412525 (mas baim)







Tidak ada komentar: