Jumat, 04 Mei 2012

Info Niaga

Kota Pekalongan bagian utara khususnya yang berdekatan dengan pantai utara sering kali terkena Rob (air laut yang pasang atau naik ke perkampungan penduduk bahkan persawahan dan tambak tidak luput dari meluapnya air laut ke darat. Terkadang masyarakat merasa susah untuk beraktifitas karena genangan air rob. ada sebagian masyarakat yang menghindari air rob dengan meninggikan jalan dan meninggikan rumah supaya terhindar dari genangan air rob. air rob dapat membuat perabotan dan alat-alat rumah tangga cepat kropos dan rusak.

Biaya untuk meninggikan jalan kampung tidaklah sedikit, butuh tenaga dan biaya yang besar.minta bantuan pemerintahpun tidaklah cukup karena tidak hanya infrastruktur jalan saja,  perumahan warga pun juga tergenang oleh air rob. solusi yang tepat adalah swadaya masyarakat dan mencari material untuk meninggikan jalan yang lebih murah!

Penulis mempunyai rekanan bisnis material, barangkali pembaca yang budiman membutuhkan informasi material untuk "urug" air rob.semisal Sirtu atau pasir batu atau tanah merah (lemah abang-pen) dengan mengggunakan truck.silahkan CP 0857-4241-2525 (mas baim)   

Tidak ada komentar: