Sabtu, 12 Mei 2012

Pencurian Helm Di Jalan Gajahmada

Pencuri Helm Roboh Setelah Dihajar Massa
Seorang pelaku pencurian helm roboh, setelah babak belur dihajar massa di Jalan Gajahmada Barat Tirto Pekalongan sedangkan pelaku lainnya berhasil melarikandiri.Aksi pencurian ketahuan setelah pemilik warung melihat dan kemudianmeneriakinya maling.

Pemilik helm SuharnoWarga Terban Kecamatan Warungasem Batang; kepada Radio Kota Batik mengatakan, pelaku sebelumnya sudah terlihat mondar-mandir didepan warung,tak lama berselang pelaku lari dengan membawa 2 buah helm dari atas motornya. Lalu di kejar pemilik warung bersamawarga sampai ke seberang jalan.

Suharno menambahkan, karena kesal sering terjadi pencurian helm disekitar lokasi, beberapa warga pun kemudian memukuli salah seorang pelaku hingga babak belur.

Hingga saat ini belum di ketahui identitas dari pelaku pencurian helm tersebut, karena Kapolsek Pekalongan Barat Komisaris Polisi Tukiran yang coba di konfirmasi, belum bersedia memberikan keterangan.

Karena mengalami luka cukup parah dibagian wajah, pelaku kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bendan. Dan polisi hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.
Sumber :www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: