Senin, 11 Juni 2012

Jelang Porprov, PBVSI Gelar Turnamen Bola Voli

Menjelang pelaksanaan Porprov Jateng, Pengcab PBVI Kabupaten Pekalongan menggelar turnamen lomba bola voli memperebutkan Kapolres Cup di Alun-alun Kajen, Sabtu hingga Minggu (9-10/6).

Ketua Pengcab PBVSI Kabupaten Pekalongan Hanif, di sela-sela memantau pelaksanaan lomba voli di Alun-alun Kajen, mengatakan, guna mempersiapkan atlet yang akan bertalaga pada Porprov Jateng di Banyumas, pihaknya sengaja menggelar turnamen untuk memantau atlet berbakat. "Para atlet yang bertanding di lomba voli memperebutkan Kapolres Cup kami pantau. Kemudian yang terpilih akan kami kirim ke Porprov Jateng," kata Hanif yang juga Kapolres Pekalongan itu.



Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Kabupaten Pekalongan Agus Khozien yang juga memantau lomba tersebut. "Turnamen ini adalah persiapan menuju Porprov serta sebagai ajang pencarian atlet bola voli berbakat," sambung dia.

Ketua Pantiai lomba Kompol Suyono menerangkan, turnamen lomba voli dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara ke-66 tersebut memperebutkan hadiah total sebesar Rp 10.220.000, piala bergilir putra putri dan piala tetap. "Piala bergilir itu merupakan persembahan dari KONI Kabupaten Pekalongan," kata dia.

Pelaksanaan lomba bola voli digelar selama dua hari Sabtu hingga Minggu (9-10/6) di Alun-alun Kajen dengan jumlah peserta untuk putra 17 tim dan putri sebanyak 13 tim. (i)
sumber:dprd-pekalongankab.go.id

Tidak ada komentar: