post

Cari info disini

Memuat...
News Update :
Home » » Kegiatan Trabas Motor

Kegiatan Trabas Motor

Penulis : mas baim on Selasa, 12 Februari 2013 | 23.42

Ratusan Trabasser Ramaikan Festival Durian 

Kajen – Minggu pagi (10/2), Ratusan pengendara motor trail dari berbagai daerah di Jawa Tengah, diantaranya dari Pati, Semarang, Banjarnegara, Tegal, Slawi, Sukorejo, Batang, Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan ikuti kegiatan trabas motor yang digelar dalam rangka memeriahkan rangkaian acara Festival Durian Lolong tahun 2013.

Acara yang dilepas oleh Bupati Pekalongan Drs.H.A.Antono, M.Si di Halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati ini juga hadir Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Jawa Tengah, Kepala Badan Penanaman Modal Propinsi Jawa Tengah, Kapolres Pekalongan, Kajari Kabupaten Pekalongan, Sekda Kabupaten Pekalongan, Kepala Dinporapar Kabupaten Pekalongan.

trabas

Bupati Pekalongan dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada peserta trabas yang telah ikut serta dalam mensukseskan dan memeriahkan acara Festival Durian Lolong tahun 2013 ini. “Saya selaku bupati Pekalongan mengucapkan terimakasih atas dukungan dari kawan-kawan trabas khususnya kepada Kapolres dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan acara festival durian yang finishnya di pusat festival durian,” ungkap bupati.

Bupati dalam kesempatan tersebut juga berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya. “Saya berharap apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya,” tambahnya.

Sementara itu menurut Darmo, salah seorang panitia mengatakan bahwa kegiatan ini didukung oleh PEXXAT (Pekalongan Kajen Extreem Adventure Trail) dan club-club trabas di Pekalongan dan sekitarnya. Dengan rute Start di halaman pendopo dan finish di pusat acara di desa Lolong kecamatan Karanganyar.

Acara ini digelar dalam rangka ikut serta memeriahkan festival durian lolong yang diselenggarakan setiap tahun di Kabupaten Pekalongan. “Acara ini diadakan untuk turut serta trabaser dalam rangka memeriahkan festival durian Lolong,” tuturnya. (An-An)

Sumber: Press Release Bag.Humas Setda
editorweb: eIP (Kominfo).

 

Share this article :
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger