Selasa, 12 Februari 2013

Pemkot Memrogramkan Rangkaian Kegiatan, Dalam Rangka Meramaikan Visit Jateng 2013

Ramaikan Visit Jateng
PEKALONGAN – Meski kegiatan hari jadi Kota Pekalongan baru akan dilaksanakan 1 April mendatang, tapi panitia di Pemkot telah memrogramkan rangkaian kegiatan, sekaligus untuk meramaikan Visit Jateng 2013. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekalongan Drs Dwi Arie Putranto MSi mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengajukan kegiatan yang telah direncanakan dalam menyambut hari jadi.

Rangkaian prosesi acara hari jadi sudah disusun oleh panitia dan akan segera dilaksanakan, sehingga persiapan telah lengkap dilakukan. Kegiatan tahun ini juga bekerja sama dengan masyarakat untuk menjadikan hari jadi lebih meriah dibanding tahun – tahun sebelumnya,” tandas Sekda. Disebutkan, pada kerja sama pihak event organizer dan Suara merdeka telah menyusun rangkaian kegiatan yang telah dimulai awal bulan ini serta menggelar panggung megah mulai 31 Maret hingga 3 April mendatang.

Kerja sama yang dilakukan oleh EO tersebut tidak hanya dalam tingkatan lokal saja karena menjalin sinergi dengan pemerintah provinsi pada kaitan program Visit Jateng. “Karena itu kita mengharapkan hari jadi kota ke-107 ini akan terlaksana dengan sangat meriah dan menjadi kunjungan wisata,” tandas dia. Lebih lanjut Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata dan Kebudayaan (Dishubparbud) Drs Doyo Budi Wibowo MM menambahkan, pihaknya sekarang telah siap menggelar kegiatan hari jadi kota secara baik serta meriah.

Spektakuler
Kemudian kehadiran kerja sama EO dan pihak media yang mengusung kegiatan spektakuler juga telah mendapat sambutan baik dari berbagai pihak, baik sponsor maupun pemerintah provinsi. “Jadi diharapkan sinergi baik ini akan menghasilkan sebuah acara bagus untuk mengusung popularitas daerah, baik tingkat lokal maupun Jateng,” terang Doyo. Dijelaskan, program kegiatan sinergi juga telah dipaparkan baik dalam rapat bersama panitia hari jadi maupun gala dinner bersama pihak provinsi maupun calon sponsor. Hasilnya cukup memukau dan meraih respon positif berbagai pihak. (H52-49)

(SUMBER : SUARA MERDEKA, 12-02-2013)

Tidak ada komentar: