Selasa, 12 Februari 2013

Pondok Pesantren Walindo Boyoteluk Siwalan Menggelar Acara Maulid

Maulid_walindo
Bupati: Peringatan Maulid Nabi Jangan Sekedar Formalitas Saja 

Kajen- Mengawali sambutannya, Bupati Pekalongan Drs. H. Amat Antono, M.Si, menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjaga hubungan antar stakeholder dengan baik guna membangun Kabupaten Pekalongan yang lebih baik. “Dengan penyelenggaraan Peringatan Maulid Nabi ini, saya berharap hubungan antara pemerintah dengan para ‘Alim, Kyai, para santri, sipil, TNI/Polri ini dapat kita jaga guna membangun Kabupaten Pekalongan yang lebih baik,” terang Bupati.

Selanjutnya bupati mengajak kepada para hadirin untuk bersama-sama untuk meneladani secara baik dari segala ucapan dan tindakan yang telah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bupati juga berharap peringatan Maulid Nabi ini tidak hanya sekedar peringatan dan formalitas saja tanpa ada perubahan peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Mari kita bersama-sama meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” harap Bupati.

Menutup sambutannya, Bupati meminta kepada para hadirin untuk senantiasa mendukung pemerintah untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam membangun bangsa dan negara sehingga menjadi seperti yang diharapkan bersama.

Acara yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Walindo Boyoteluk Siwalan pada hari Sabtu (9/2) ini juga dihadiri oleh Muspida, Kombespol Iswandi (Mabes Polri), Camat dan Muspika Kecamatan Siwalan, para Habaib, ‘Alim Ulama’ dari berbagai daerah, Santri dan masyarakat yang hadir. Sebelumnya dalam acara tersebut diawali dengan pembacaan Sholawat Maulid dan pelaksanaan akad nikah dari tiga pasang santri dari pondok pesantren Walindo yang dibimbing oleh Al Habib Abdullah Bagir bin Akhmad Alattas dari Pekalongan. (An-An)

Sumber : Press Release Bag.Humas Setda
editorWeb : eIP (Kominfo).

Tidak ada komentar: