Jumat, 08 Februari 2013

Samsat Kab.Pekalongan Menempati Gedung Baru

PELAYANAN KANTOR UP3AD/SAMSAT KABUPATEN PEKALONGAN PINDAH DI GEDUNG BARU

Setelah sekian lama pelayanan Kantor UNIT PELAYANAN PENDAPATAN DAN PENGELOLAAN ASET DAERAH (UP3AD)/Samsat Kabupaten Pekalongan menempati gedung lama di Jl. Sindoro No. 88 Kajen, maka sejak tanggal 21 Januari 2013  telah pindah menempati gedung baru yang cukup megah dan representatif di Kulu Kecamatan Karanganyar.

Gedung baru UP3AD/SAMSAT tersebut berada persis di sebelah Selatan tepi jalan Raya Mandurorejo Kajen-Karanganyar KM.2 (Depan POM Bensin Kulu Kecamatan Karanganyar). Jarak tempuh dari gedung lama ke kedung baru sekitar 2,9 Km dengan waktu tempuh kendaraan sekitar 7 menit.

Pembangunan Gedung UP3AD/SAMSAT Kabupaten Pekalongan ini sendiri mulai dilaksanakan pada akhir Juni 2012 lalu dan merupakan salah satu bagian dari Kegiatan (Proyek) Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi  Jateng TA. 2013. 

Pembangunan gedung dilaksanakan oleh kontraktor pelaksana PT.Wahyu Nugraha dari Semarang yang memenangi lelang umum e-proc LPSE Provinsi Jawa Tengah, dengan nilai penawaran Rp. 5.363.216.000.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hanya nanya..kalau hari sabtu samsat buka gak ya..