Minggu, 14 Juli 2019

Laskar Alas Roban Kalah 4 Kali

Persibat Kalah 4 Kali Berturut-turut, Pelatih Pilih Mundur

Persibat Kabupaten Batang kembali menelan kekalahan di kompetisi Liga 2 Indonesia. Dengan demikian, berarti sudah empat kekelahan beruntung dialami oleh Laskar Alas Roban pada musim kompetisi tahun ini.


Terakhir dalam pertandingan ke limanya, Persibat mengalami kekalahan yang cukup besar, yaitu 4-0 dengan klub Blitar Bandung United yang notabene tim yang kurang diunggulkan karena beberapa kali pertandingan mengalami kekalahan dan terakhir kandas di Serang 2-0.
Sebelum kalah dari Serang dan Bandung, Persibat juga harus mengalami kekalahan telak 4-0 dari Persita Tangerang, dan dipermalukan dikandang 1-0 oleh PSMS Medan.

Pasca pertandingan kontra Serang Pelatih Kepala Fredy Mulli memutuskan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persibat Batang. Hal itu terungkap dari pernyataan Ketua Umum Persibat Danang Aji Saputra.

“Setelah pertandingan ini, Coach Freddy melakukan pertemuan dengan saya dan mengambil sikap untuk mundur dari kursi pelatih. Kami sebagai manajemen menghargai keputusan coach Freddy dan dalam waktu dekat akan mengadakan evaluasi. Selain itu, juga mencari sosok yang tepat untuk menggantikan coach Freddy,” jelas Danang.

Meskipun sudah ada pernyataan mundur dari pelatih, namun Persibat tetap akan fokus memghadapi pertandingan selanjutnya untuk membuahkan hasil yang terbaik.

“Kita akan fokus juga untuk pertandingan selanjutnya, karena kita juga harus terus mengejar point yang hilang. Doakan saja semoga kedepan Persibat bisa memperoleh hasil yang lebih baik, apalagi laga selanjutnya akan digelar dikandang,” tandas Danang. (red/nov)

Tidak ada komentar: