Sabtu, 05 April 2014

Bursa Kreasi Anak Muda Bangsa, Full Talenta (Buka Masa)

Buka Masa Got Talent Digelar

PEKALONGAN - Group Dealer Yamaha Agung Motor, sebagai dealernya kawula muda Pekalongan dan sekitarnya. Kembali menggelar event bergengsi Bursa Kreasi Anak Muda Bangsa, Full Talenta (Buka Masa) Got Talent yang digelar secara bertahap selama bulan Maret sampai dengan Mei 2014 di seluruh wilayah eks Karesidenan Pekalongan.

“Babak penyisihan berlangsung di mall-mall dan kampus ternama. Diantaranya seperti  di Trans Carrefour Pekalongan, Ramayana Pekalongan Square, Yogya Mall Slawi dan Yogya Mall Pemalang,” terang Divisi Promosi Yamaha Agung Motor Group Juhara Rasad kepada Radar.

Selain itu, tambahnya, pada bulan April babak penyisihan juga masih akan terus berlangsung. Diantaranya akan digelar di kampus Unikal dan Mall Pekalongan atau Banjarsari. “Sedangkan babak final, akan digelar secara akbar di out door dengan hadiah jutaan rupiah,” jelasnya.

Kompetisi tersebut bebas menampilkan berbagai keahlian yang penting bisa ditampilan dan menghibur. Bagi yang memiliki bakat dari nyanyi, band, dance, musik akustik, sulap, stand up comedy dan lain sebagainya.

Untuk peserta yang akan mendaftar hanya akan dibedakan pada dua macam kategori saja. Yaitu pelajar (SMP dan SMA) dan umum. Pendaftaran Gratis alis tidak dipungut biaya,  bisa di Dealer Yamaha Agung Motor Jalan Dr Sutomo No 65 Pekalongan dengan menghubungi Putri. Juga bisa mendaftar ke seluruh cabang Yamaha Agung Motor terdekat.

Dijelaskan lebih detail, juri pada event ini adalah para pPraktisi di bidangnya masing-masing. Diantaranya ada instruktur tari, guru kesenian salah satu SMA Negeri dan mantan pengelola stasion radio.

“Mereka akan membibing dan memberikan saran-saran yang konstruktif selama acara berlangsung. Istimewanya pada event ini juga melibatkan puluhan juri votelock. Dan pooling sms akan semakin melengkapi dan membuat hasil penjurian lebih dinamis. Jika anda punya talent yang layak diapresiasi, silahkan daftar di event ini,” pungkasnya. (han)

 

Tidak ada komentar: