Kamis, 30 Agustus 2012

Turnamen Sepakbola Sinangohprendeng Cup

 FADIA ARAFIQ BUKA TURNAMEN SEPAKBOLA SINANGOHPRENDENG CUP VI 

Turnamen sepakbola Sinangohprendeng Cup kembali digelar tahun ini. Penyelenggaraan turnamen yang ke-6 kali ini diikuti oleh 16 tim dari wilayah Kab. Pekalongan. Sebagai salah satu cabang olah raga permainan terpopuler sejagat, diharapkan dapat menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa. Demikian sambutan Wakil Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat Pembukaan Turnamen Sepakbola Sinangohprendeng Cup VI Tahun 2012 di lapangan Desa Sinangohprendeng, Kajen (27/8/12).



Wakil Bupati melanjutkan turnamen semacam ini penting dalam rangka mencari pemain berbakat dan terbaik. “Saya berharap turnamen ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan pengurus PSSI Kab. Pekalongan untuk menjaring dan mendapatkan bibit-bibit atlet sepakbola yang potensial dan handal bisa terlaksana”, ujarnya.

“Selain mencari bibit atlet, ajang seperti turnamen dapat menjadi alat untuk memperkokoh persatuan dan menumbuhkan jiwa disiplin dan sportivitas. Semoga dari sini akan terlihat potensi yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama baik baik Kab. Pekalongan ke tingkat yang lebih tinggi”, tambah Fadia Arafiq.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Bambang S. mengungkapkan apresiasinya pada tim-tim yang telah berpartisipasi dalam pertandingan termasuk juara bertahan Turnamen Sepakbola Sinangohprendeng Cup tahun kemarin dari Bojongwetan. “Kami menharapkan kerja sama dan dukungan semua pihak agar seluruh pertandingan dari babak penyisihan sampai final berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun”, katanya. (her/rizka)
sumber:www.pekalongankab.go.id

Tidak ada komentar: