Senin, 13 Agustus 2012

Kebakaran Gudang Material

Gudang Material Proyek Rel Ganda Di Pekalongan Ludes Terbakar

Sebuah gudang penyimpanan material proyek pembangunan jalur rel ganda yang terletak di sebelah barat pintu perlintasan rel kereta api dijalan K. H Mas Mansyur Kelurahan Bendan Pekalongan Barat ludes terbakar, Minggu,13 Agustus 2012 sekitar pukul 7 malam.

Banyaknya material yang mudah terbakar seperti triplek dan kayu menyebabkan api cepat menjalar dan membakar seluruh isi gudang tersebut namun kobaran api dapat dipadamkan sekitar 1 jam kemudian, Api diduga berasal dari kornsleting listrik.
 


Salah seorang saksi, Agus kepada Radio Kota Batik mengatakan saat kejadian ia tengah bersantai didepan rumah, setelah mendengar tetangga yang berteriak melihat api kemudian ia bergegas mendatangi lokasi dan melihat kobaran api sudah sangat besar yang berasal dari belakang gudang.

Sementara itu, Kepala UPTD Pemadam Kebakaran Kota Pekalongan, Kuswinarno menjelaskan upaya pemadaman api di gudang tersebut dilakukan dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Pekalongan.

Kasus kebakaran ini tengah ditangani oleh Kepolisian Sektor Barat, Polisi bahkan sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi serta penjaga gudang yang bernama Slamet guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.
sumber:www.radiokotabatik.net

 

Tidak ada komentar: