Rabu, 29 Agustus 2012

Kecelakaan di Jalan HOS Cokroaminoto

Balita Tewas Setelah Tertabrak Truk Di Jalan Hos Cokroaminoto Pekalongan
Seorang balita bernama Dona Aprilia Azahra warga Jenggot Gang 4 Pekalongan Selatan tewas setelah tertabrak truk tanpa muatan di Jalan H.O.S Cokroaminoto Kelurahan Landungsari, Kecamatan Pekalongan Timur , Selasa sekitar pukul 11 siang hari.

Sebelumnya Sepeda motor Mio Soul bernomor polisi G 2784 GA yang dikendarai orang tua korban yang melaju cukup kencang dari arah selatan namun tiba-tiba mengerem mendadak dan langsung terjatuh setelah menghindari becak yang berada didepannya.



Salah seorang saksi Firman kepada radio kota batik mengatakan saat ketiganya terjatuh ke sebelah timur jalan korban terlepas dari gendongan orang tuanya dan terpental agak jauh pada saat bersamaan truk dengan nomor polisi K 1451 YA melaju dari arah sebaliknya menabrak korban dan menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian.

Sementara itu Kanit Laka Polres Pekalongan Kota Ipda Sugiyanto menegaskan korban diduga meninggal akibat luka yang diderita dibagian kepala cukup parah. Sementara orang tua korban Abdul Latief dan Nur Azizah selamat dari kecelakaan tersebut.
sumber:/www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: