Sabtu, 19 Oktober 2013

Droping Air Untuk Warga

PDAM Siapkan Droping Air Untuk Warga Yang Terkena Rob

Perusahaan Daerah Air Minum Kota Pekalongan menyiapkan droping air pada warga di Kecamatan Pekalongan Utara, yang membutuhkan pasokan air bersih, karena sumur mereka tercemar air rob.

Kabag Hubungan Langganan PDAM Kota Pekalongan, Murip Solichin mengatakan, sebagai komitmen pihaknya meminta kepada warga masyarakat pekalongan utara yang tergenang rob dan membutuhkan air bersih, segera saja menghubungi PDAM setempat.

Kepada Radio Kota Batik Murip menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan air bersih dengan beberapa tangki untuk pendropingan, sesuai dengan kebutuhan dari warga tersebut.

Murip menambahkan, sebelumnya, pihaknya sudah pernah melakukan droping air bersih kepada warga Pekalongan utara. Bahkan terakhir, beberapa RW di panjang baru pun sudah mendapatkan droping air untuk kebutuhan sehari-hari yaitu 2 – 3 tangki dalam sehari.

Sementara diwilayah lainya, seperti pasir sari, pihaknya pun sampai mendapat bantuan dari bakorwil satker provinsi, selama 3 bulan terakhir ini, sudah melakukan droping air ke pasir sari.

Jika dihitung, secara keseluruhan, dalam sehari maksimal 4 tangki disediakan, dengan kapasitas volume 1 tangki 5000 liter. 

 

Tidak ada komentar: