Sabtu, 19 Oktober 2013

Seorang balita tewas di kamar mandi

Balita Tewas Di Kamar Mandi PAUD Aridwaniyah Kradenan 

Seorang balita bernama Itabi Muhamad Maknum, umur 16 bulan warga Kelurahan Jenggot, tewas secara mengenaskan di kamar mandi Tempat Pendidikan Anak Usia Dini Aridwaniyah Kelurahan Kradenan, Kecamatan Pekalongan Selatan, Sabtu 19 Oktober 2013.

Korban ditemukan tertelungkup di kamar mandi oleh salah seorang guru pembimbingnya sekitar pukul 9 pagi, saat ditemukan kepala korban sudah berada di dasar bak mandi.

Korban sempat di larikan ke Puskesmas setempat, sebelumnya akhirnya di bawa Ke Rumah Sakit Bendan, naas tim medis tidak bisa berbuat banyak, karena korban sudah meninggal dunia.

Pegawai Kelurahan Kradenan, Eni Kusrini, kepada Radio Kota Batik mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan kejadian itu dari ketua yayasan sekolah, namun ia tidak mengetahui jika korban telah meninggal dunia, kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Pekalongan Selatan.

Sejauh ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi terhadap kasus kematian balita ini, namun sejumlah langkah sudah dilakukan oleh polisi dengan meminta keterangan pada sejumlah guru dan saksi lainya. 
sumber

Tidak ada komentar: