Senin, 09 Juli 2012

Pencuri Satroni Rumah Warga Di Medono

Kawanan pencuri berhasil membawa kabur sejumlah peralatan elektronik  milik Ririn warga RT 11 RW 02 kelurahan Medono kecamatan Pekalongan Barat dini hari tadi.

Ibu korban, Rukayah kepada Radio Kota Batik mengatakan, ketika akan menunaikan ibadah sholat subuh, anaknya yang bernama Ririn terkejut menemukan pintu samping dan pintu belakang rumahnya dalam keadaan terbuka.


Rukayah menjelaskan, pelaku kepergok penghuni rumah saat bersembunyi di kebun milik salah seorang warga, hingga kemudian meneriakinya maling. Karena kalut, sebuah sepeda pelaku serta 2 buah sepeda milik korban ditinggal kabur begitu saja.

Menurut Rukayah, anaknya Ririn bersama suaminya berusaha mengejar pelaku yang kabur, namun pelaku tidak berhasil di temukan. 

Akhirnya korban kemudian melaporkan kasus pencurian ini ke polisi . Dan kasusnya kini masih ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Pekalongan Barat. Akibat kejadian ini, korban harus kehilangan sebuah buah netebook merek Toshiba, 3 unit ponsel, serta seekor burung piaraannya.

Selain itu, barang bukti sepeda onthel yang di tinggal pelaku, ternyata adalah milik salah seorang tetangganya yang kehilangan sepeda beberapa hari lalu.
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: