Sabtu, 23 November 2013

Otak dan Pelaku Perampokan Di UPTD Pendidikan Buaran

Polisi Tangkap Otak dan Pelaku Perampokan Di UPTD Pendidikan Buaran 

Jajaran Kepolisian Sektor Buaran menangkap Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Sri Haryanti. Sri ditangkap polisi karena terbukti menjadi otak perampokan di kantornya sendiri.

Sebelumnya polisi menangkap dua pelaku perampokan, Yaitu Waruji dan Suparyo warga Desa Donorejo, Kecamatan Doro di rumahnya pada Sabtu 23 November.

Kapolsek Buaran, Ajun Komisaris Polisi Agus Riyanto, kepada Radio Kota Batik mengatakan, setelah hampir tiga pekan melakukan penyelidikan akhirnya polisi menemukan titik terang pelaku perampokan dan kemudian menangkap pelaku di rumahnya.

Dihadapan petugas kedua tersangka mengaku melakukan aksi tersebut, karena disuruh oleh Sri Haryanti, dari keterangan tersebut, polisi segera menangkap Sri Haryanti di rumahnya di Wiradesa.

Selain menangkap para tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa golok dan ponsel, sementara itu untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, ketiganya saat ini harus mendekam di sel tahanan Mapolres setempat, dan terancam pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 Tahun penjara. 
sumber

Tidak ada komentar: