Senin, 30 April 2012

Penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah 2012

Basyir Kembali Raih Penghargaan

Pekalongan, Info Publik – Penghargaan rasanya sudah bukan sesuatu yang istimewa lagi bagi sosok Walikota Pekalongan dr basyir Ahmad ini. Karena sepertinya penghargaan itu datang susul menyusul. Seperti yang didapatkanya dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah Jumat (27/4) malam lalu di Hotel Semesta Semarang.

Pada kesempatan itu Basyir yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Ir Wahyudi Pontjo Nugroho menerima penghargaan sebagai salah satu Kepala Daerah yang Peduli pada penyiaran bersama tujuh kepala daerah lainya. Penghargaan itu diberikan dalam Hari Penyiaran Nasional (HARSIARNAS) 2012.
Suami balgies Diab ini dinilai berhasil mengembangkan Lembaga Penyiaran Publik (LPPL) yang ada di Kota Pekalongan. Selain itu kebijakanya juga dinilai mendukung pengembangan LPPL. Seperti yang terlihat dalam APBD dan lain-lainya.

Saat dimintai tanggapanya, Sabtu (28/4) Basyir mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan tersebut. “ini merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah Kota Pekalongan kepada masyarakat di bidang informasi,” tandasnya.

Dia berharap penghargaan ini bisa lebih memotivasi seluruh elemen untuk terus mengembangkan bidang informasi di Kota Pekalongan, termasuk keberadaan Batik TV. (MC/Humas & Protokol/AN Takari)
Sumber : www.pekalongankota.go.id

 

Tidak ada komentar: