Sabtu, 28 April 2012

Persip Pekalongan “Mengamuk”


PEKALONGAN- Tim kesayangan masyarakat di Kota Pekalongan, Persip, mengamuk saat menjamu tamunya PS Bengkulu yang berlangsung di Stadion Kota Batik, Kemarin (23/4) sore. Tim berjuluk Laskar Kalong itu mengalahkan tim Kesebelasan asal luar jawa dengan sekor 4-0. Dengan kemenangan tersebut, nilai yang diraih Persip dalam Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia bertambah menjadi 20. Pelatih Nasal Mustofa usai Pertandingan mengaku sangat gembira dengan permainan anak asuhnya. Semua strategi yang diarahkannya bisa diterapkan dengan baik.

Kami menerapkan pola menyerang di sepanjang pertandingan dan anak-anak menjalankan tugasnya dengan sempurna ,” tegasnya. Sejak awal pertandingan, timnya langsung melakukan tekanan, baik melalui lini tengah dan sayap. Agustus, Iwan Wahyudi, Wahyu Tri, dan Muslimin, yeng bermain di posisi tengah rajin membantu serangan dan memberikan suplai bola untuk kedua straikernya, Dede Tamboura dan Nur Coyo. Semua serangan itu sempat membuat lini pertahanan Bengkulu kerepotan meski belum juga bisa tercipta gol.

Lengah
Semua usaha itu akhirnya membuahkan hasil setelah tendangan salto Dede Tamboura menjebol gawang lawan. Gol itu menambah semangat pemain tim Laskar Kalong untuk kembali mencetak gol. Menit ke 23 dan 83, Dede menambah keunggulan bagi timnya. Adapun satu gol lain dicetak straiker asli kelahiran kota Pekalongan. Nur Coyo. Pemain itu memenfaatkan kelengahan kiper Bengkulu, Oki Y yang tak sempurna menguasai si kulit bundar. Tanpa ada Kesulitan pemain depan bernomor punggung 17 itu dengan santai memasukkan bola ke gawang lawan.

Manajer Persib pekalongan Aam Ichwan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batik, yang telah memberikandukungan penuh terhadap timnya. Tanpa ada mereka, tim Laskar Kalong tidak bisa bermain sebagus kemarin sore. Menyinggung pertandingan kandang berikutnya melawan Persitara Jakarta Utara, Jumat (27/4), Aam mengaku cukup berat. Pasalnya, tim yang bakal dihadapi nanti merupakan salah satu tim yang cukup kuat. Di samping itu, fisik pemain cukup tyerkuras habis setelah meladeni PS Bengkulu yang diperkuat pemain-pemain muda. “Untuk menghadapi pertandingan Ke depan, Saya minta supaya anak-anak bisa beristirahat yang cukup sehingga tenagahnya yang sudah terkuras habis segera pulih kembali,” paparnya. (H4-88)

(SUMBER : SUARA MERDEKA, 24-04-2012) & (www.Bolaindo.com)

Tidak ada komentar: