Sabtu, 13 Oktober 2012

Pesta Miras Nyawapun Melayang

Dua Pemuda Meregang Nyawa Usai Pesta Miras
 
Dalam sehari dua orang pemuda tewas, setelah melakukan pesta miras di lokasi yang berbeda di Kabupaten Pekalongan. Humas Polres Pekalongan, Ajun Komisaris Polisi Margono, mengatakan, sebelumnya sekolompok pemuda Yaitu Nurfadli, Nofi Prasetyo dan Hartono yang berprofesi sebagai penjahit ini mengadakan pesta miras di Dukuh Penunggangan Desa Kayugeritan Kecamatan Karanganyar.

Margono menjelaskan, Novi dan Nurfadli kemudian pergi ke rumah temanya di Desa Karangsari, namun ketika kembali sekitar pukul 8 malam, ternyata pesta belum usai, mereka pun engan bergabung, dan memilih pergi ke rumah teman wanitanya di Kedungwuni.
 


Namun saat mereka kembali lagi, mereka terkejut menemukan Hartono, sudah dalam kondisi sekarat, dengan kondisi tubuhnya mengejang dan matanya melotot. Oleh kawan-kawanya kemudian Hartono di bawa ke Rumah Sakit Kajen, dan Hartono meninggal dunia pagi harinya.

Sementara itu, seorang pemuda bernama Tosirin warga Desa Kebonrowo Pucang Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, juga tewas akibat pesta miras, Tosirin di temukan meninggal Jumat pagi, setelah sebelumnya mampir istirahat di rumah salah seorang kawannya.

Margono mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, Hartono tewas karena over dosis, sedangkan Tosirin tewas karena keracunan miras. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Tidak ada komentar: