Sabtu, 31 Agustus 2013

Angket hadiah di stand Kantor Kementerian Agama Kab. Pekalongan

Puluhan Siswa Setiap Harinya Menyerbu Stand Kantor Kementerian Agama Kab. Pekalongan

Kajen Pekalongan- Begitu banyak stand yang berjajar menarik di Jl. Madurorejo Alun-alun Kajen, salah satu stand yang paling banyak dikunjungi adalah stand Kantor Kementerian Agama Kab. Pekalongan, hampir setiap harinya sejak dibukannya Kajen Expo 2013 (25/8), stand Kantor Kementerian Agama yang paling banyak di kunjungi ratusan siswa dari berbagai sekolahan.

Seperti terlihat Kamis, 29 Agustus 2013, puluhan siswa MI, MTs, SD maupun SMP,masih memadati stand Kankemenag, di pandu masing-masing guru, ternyata selain ingin tahu keberadaan pameran dan sajian yang ditawarkan stand, mereka juga sangat antusias mengisi angket berhadiah yang diadakan pengisi stand sebagai cara jitu untuk menarik para pengunjung. 

Dengan mengisi selembar kertas yang telah disediakan panitia di stand tersebut, beberapa pertanyaan yang tercetak dalam ketikan lembaran kertas diisi dan dimasukan dalam kotak, lembaran kertas tersebut nantinya akan di koreksi dan lembar yang menjawab benar nantinya akan di undi pada malam penutupan Kajen Expo, beberapa hadiah menarik sudah di sediakan panitia, seperti, kipas angin, rice cooker, payung dan beragam hadiah hiburan lainnya.

Menurut salah satu pengunjung, Drs. Muslimin, M.Pd.I, Kepala Sekolah MIN Kedungwuni, Kecamatan Kedungwuni Kab. Pekalongan pada rabu, (28/8), MIN Kedungwuni merupakan madrasah yang selalu aktif dalam mengisi stand Kemenag, hal ini menurut muslimin suatu kebanggaan tersendiri, karena dapat menampilkan beberapa penghargaan tropi kejuaraan yang diperoleh oleh anak didiknnya dari berbagai kejuaraan baik dibidang pendidikan, seni dan olah raga, bersama 40 siswannya didampingi  oleh guru MIN mendatangi pameran tersebut.

Selain untuk meramaikan ivent tahunan yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kab. Pekalongan, kegiatan tersebut diharapkan menjadi wawasan bagi anak didiknya dengan mendatangi beberapa stand instansi pemerintah, karena di stand tersebut, telah disiapkan data dan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat yang dikemas secara menarik, “tuturnya.(hufron)
sumber

 

Tidak ada komentar: