Jumat, 23 Agustus 2013

Tenaga honorer kategori K2, Akan Ikut seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013

283 Tenaga Honorer K2 di Pekalongan Akan Ikut Seleksi CPNS

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Sebanyak 283 tenaga honorer kategori K2 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan akan mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini.
 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekalongan, Gunindyo mengatakan, mereka adalah tenaga honorer yang lolos verifikasi dan validasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Setelah dilakukan verifikasi dan validasi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, tenaga honorer kategori K2 yang lolos sebanyak 283. Mereka yang berhak untuk mengikuti seleksi CPNS tahun ini," terang Gunindyo, Sabtu (24/8).

Dijelaskan dia, 283 tenaga honorer kategori K2 yang akan mengikuti seleksi CPNS tersebut terdiri dari guru dan tenaga administrasi. Mereka telah bekerja sejak 1 Januari 2005.

Gunindyo menambahkan, mereka akan melengkapi administrasi kemudian mengikuti uji publik yang akan dilaksanakan selama 14 hari. "Setelah itu diusulkan ke BKN untuk diverifikasi lagi, kemudian ditetapkan lagi untuk bisa ikut seleksi CPNS," paparnya.

( Isnawati / CN31 / SMNetwork )
sumber

Tidak ada komentar: