Senin, 09 Maret 2015

Begal Beraksi di Bekasi Kelompok Pekalongan

Begal Yang Ditembak Mati di Bekasi Kelompok Pekalongan, Ini Modusnya

Bekasi, HanTer - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bekasi Kabupaten Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan pihaknya terpaksa menembak mati dua pelaku begal karena melakukan penyerangan terhadap petugas.

"Petugas menembak pelaku karena mendapatkan serangan kerika hendak menangkap keduanya. Pelaku menembaki petugas dari atas sepeda motor yang ditungganginya," kata Kasat, Senin (9/3/2015).

Kedua pelaku yang masing-masing diketahui berinisial S (50) dan K (40) ditembak pada bagian dadanya di Kampung Kaliulu RT 02 RW 01, Desa Karangharja, Bekasi.

Sebelumnya menembak mati pelaku yang merupakan kelompok Pekalongan, Jawa Tengah ini, polisi terlebih dahulu menangkap tiga orang dari kelompok tersebut. Ketiganya adalah U, I dan N.

Saat bersamaan, kelompok ini terbilang sadis dalam melakukan aksinya. Setiap beraksi kelompok ini memiliki peran masing-masing. Tiga tersangka, U, I, dan N membuat peta calon korbannya. Jika perencanaan dianggap siap,  S dan K mengesekusi. Modusnya, menghadang korban dan mengancam menggunakan senjata api.
(Oni)
sumber

 

Tidak ada komentar: