Minggu, 08 Maret 2015

Persip Pekalongan Kekurangan Asupan Gizi

Pelatih Persip Pekalongan Sebut Timnya Kekurangan Asupan Gizi Usai Dibekuk Persebaya 1-5

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya berhasil meraih hasil meyakinkan pada laga uji coba lawan Persip Pekalongan. Tampil di hadapan ribuan Kalong Mania, Jumat (6/3/2015), di Stadion Kota Batik, Pekalongan, tim berjulukan Bajul Ijo itu sukses meraih kemenangan 5-1.

Untuk meraih kemenangan ini bukanlah urusan mudah bagi Persebaya. Mereka butuh perjuangan keras untuk memenangkan pertandingan ini. Sebab, hampir sepanjang babak pertama, mereka dibuat kerepotan oleh Ellie Aiboy dkk. Baru babak kedua, mereka mampu membalikkan dominasi.

Meski menang besar, Ibnu mengaku belum puas. Pasalnya, masih ada beberapa evaluasi karena masih ada kelemahan, terutama di sektor tengah.

"Zulfiandi dan Asep Berlian belum pernah main bareng. Harus dipadukan lagi karena nanti di kompetisi pasti akan main bareng," katanya.

Pelatih Persip, Gatot Barnowo, menyatakan kekalahan timnya karena faktor asupan gizinya kurang. Menu makanan para pemain Persip dianggap tidak memenuhi standar atlet sehingga anak buahnya hanya mampu tampil maksimal sampai menit 70.

"Saya sudah bilang ke manajemen, tapi tidak ada respons positif," keluhnya.

Tidak ada komentar: