Minggu, 08 Maret 2015

Tim khusus Anti Begal Polresta Pekalongan

Marak kasus begal disejumlah daerah, membuat Jajaran Polres Pekalongan Kota membentuk tim khusus yang terdiri dari berbagai fungsi seperti Satuan Sabhara, Satreskrim dan Sat Intelkam.

Mereka akan melakukan patroli dan pengamanan secara terbuka maupun tertutup di beberapa titik penggal jalan yang dinilai rawan.

Kapolresta setempat, Ajun Komisaris Besar Polisi, Luthfie Sulistiawan mengatakan meski belum ada indikasi kasus begal, Namun pihaknya akan tetap melakukan upaya gantisipasi dengan membentuk tim anti begal.

Kapolres mengungkapkan, tim yang dibentuknya itu bukan hanya fokus pada kasus begal, tapi juga tindak kejahatan lain seperti pencurian kendaraan bermotor maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Sementara itu, Wakapolres Pekalongan Kota, Komisaris Polisi Mashudi menambahkan jumlah anggota tim khusus antisipasi begal itu mencapai 75 personel, mereka terbagi ke dalam tiga tim, mereka akan beroperasi mulai dini hari sampai petang terutama di jam-jam yang dinilai rawan terjadi tindak kejahatan.

(Anjar R – Dirhamsyah) 
sumber

Tidak ada komentar: