Jumat, 18 Mei 2012

Pemkot Usulkan Pembangunan Rusunawa Di Pekalongan Selatan

Pemerintah Kota Pekalongan kembali mengusulkan kepada Kementrian Pekerjaan Umum pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa atau Rusunawa di Kelurahan Kuripan Lor, Kecamatan Pekalongan Selatan.
 
Kasi Penataan Pengelolaan Perumahan dan Permukiman DPU setempat Abdul Rosyid kepada reporter Radio Kota Batik mengatakan keberadaan Rusunawa ini diharapkan dapat menjadi alternatif hunian bagi warga kini menempati tanah bong cino maupun warga yang kini menempati bangunan di atas saluran air di Jl.WR.Supratman.

Abdul Rosyid menjelaskan rusunawa di Slamaran saat ini dinilai masih kurang dalam mencukupi kebutuhan hunian bagi warga yang belum memiliki tempat tinggal.

Menurut Abdul Rosyid Rusunawa di Slamaran saat ini memiliki tiga block dengan kapasitas 96 kepala keluarga setiap bloknya dan kini hanya masih ada beberapa unit saja yang kosong.

Selain itu Pemkot juga telah mengusulkan pembangunan satu unit twin block Rusunawa untuk asrama santri Ponpes Syafii Akrom di Kelurahan Jenggot, Pekalongan Selatan telah selesai diverifikasi oleh tim dari Kementrian Pekerjaan Umum.
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: