Jumat, 25 Mei 2012

Lipss Girls Band Hibur Pengunjung IBC Pekalongan


Wabah boys band atau girls band merambah ke Pekalongan. Lipss, band yang semua personelnya cewek semua itu kemarin petang menghibur pengunjung International Batik Center (IBC) Pekalongan. Band asal Salatiga itu beranggotakan Oey Arumsari Putri (Puput), Shanty Junita, Siska Aprilianty, dan Giovania Kartika. 

Menggunakan busana batik yang disesuaikan dengan karakter keempat personelnya, Lipss membawakan lagu hitnya ”My Dream Will Come True”. Mereka mendapat sambutan pengunjung. Pengunjung mendekat ke panggung. Ada yang sibuk mengambil memotret. Usai tampil, Puput yang didapuk jadi juru bicara senang tampil di Pekalongan. 

Dia mengaku tak berencana tampil di IBC, namun karena ditawari Presiden Direktur IBC Drs Arief Guyadi MBA, mereka pun tertarik. ”Kami mungkin akan sering tampil di Pekalongan, karena Giovania asalnya dari Pekalongan,” ujar Puput. Lipss dibentuk oleh empat mahasiswi UKSW Salatiga. Awalnya mereka adalah grup chearleader. ”Kami akhirnya sepakat membentuk grup ini,” ujar Puput yang pernah masuk 20 besar kontes girls band di stasiun televisi swasta dengan Aphrodite Band. Kostum Dijelaskan, kekuatan Lipss ada pada lagu dan gerak tari. Lipss tak mau lipsing di setiap penampilannya. ”Kami ingin terus belajar olah vokal,” jelas dara asal Semarang itu. 

Untuk kostum disesuaikan dengan karakter empat personel. Semisal, Puput lebih suka kostum sporty, Shanty dan Siska, kakak beradik asal Makasar itu sering memakai busana anggun dan ala Korea. Adapun Giovania sering berbusana seksi. Arief senang akan tampilnya Lipss di IBC. Dia akan memberikan kesempatan pada siapa saja tampil menyemarakkan IBC. 

Diharapkan di IBC kian meriah sehingga bisa kian mengangkat sebagai ikon perdagangan batik internasional. ”Diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semua bisa jika kita bersama-sama tampil membesarkan IBC,” jelasnya
sumber:www.persip.net

Tidak ada komentar: