Minggu, 20 Mei 2012

Persip Pekalongan Berpeluang Masuk 4 Besar


Meski berada diperingkat enam, tim laskar kalong masih berpeluang untuk lolos ke empat besar

CEO PT Persip Pekalongan Raya H Budi Setiawan SE atau akrab disapa wawan berharap, tim nya bermain bagus saat menghadapi tuan rumah persih tembilahan sore ini (16/5)

"Kalau kita bisa menang pada pertandingan besok sore (17/5), peluang kita semakin besar untuk mencapai lolos ke posisi empat besar," tandasnya.

Tim harus bisa sapu bersih semua pertandingan yang berlangsung di satadion kotabatik pekalongan pada bulan juni mendatang. Kemudian pada laga tandang di kandang PSGL Aceh juga harus bisa memetik kemenangan. Kalau semua targetnya itu bisa dipenuhi maka nilai yang dikemas tim yang dimanajeri Aam ichwan menjadi 35.

Persip masih memiliki "kartu As" untuk bisa lolos ke empat besar, yakni hasil pertandingan ketika melawan persitema temanggung beberapa bulan lalu. Hasil duel itu tim nya memang kalah 0-1 dengan tuan rumah. Namun karena merugikan tim, manajemen mengajukan protes resmi ke PT Liga Indonesia.

"Dasar protes itu 80 persen benar sehingga kami yakin bisa diterima. Apabila diterima maka persip memperoleh tambahan nilai tiga," tegasnya.

Ditambahkan, apapun hasil pertandingan melawan persih tembilahan nanti, tim laskar kalong masih berpeluang ke senayan.

Harapan suporter kalong mania dan seluruh penonton harapan itu bisa tercapai. Wawan mengimbau seluruh masyarakat yang mencintai persip selalu memberikan dukungannya. Khususnya, ketika Agustus dan kawan kawan bermain di stadion kotabatik pekalongan.

"Silahkan memadati stadion dan memberikan dukungannya kepada tim persip pekalongan. Selama ini, kehadiran para suporter dan penonton sangat mempengaruhi kiprah pemain yang bertanding di lapangan," kata dia. (H4-88) suaramerdeka cetak rabu 16 mei 2012

Tidak ada komentar: