Kamis, 31 Mei 2012

PLN Luncurkan Program PDKB Tekan Pemadaman Listrik

PT PLN Ditribusi Jawa Tengah Dan DIY terus melaksanakan program Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan PDKB. Melalui program tersebut perbaikan jaringan listrik dilakukan tanpa harus melakukan pemadaman.

Pihak PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY meresmikan 4 tim Pemeliharaan Dalam Keadaan Bertegangan untuk Pekalongan, Cilacap, Klaten dan Salatiga secara resmi diluncurkan di halaman kantor PT. PLN Area Pekalongan Kamis 31 Mei 2012 pagi.


General Manager PT. PLN Distribusi Jawa Tengah - DIY Ferdinand Timbul Siahaan kepada Radio Kota Batik mengatakan dengan program PDKB upaya pemeliharaan jaringan listrik tak perlu lagi memadamkan listrik hingga berjam-jam sehingga menimbulkan kerugian dari masyarakat.

Siahaan menjelaskan pekerjaan dalam keadaan bertegangan sangat beresiko tinggi, sehingga semua tim PDKB untuk memperhatikan keselamatan serta perawatan terhadap sarana prasarananya.

Siahaan menambahkan saat ini total pekerja PDKB di Jawa Tengah jumlahnya mencapai 13 ribu 115 orang. Apabila ke depan kebutuhan tenaga PDKB semakin besar maka bisa dipastikan jumlahnya akan ditambah dengan menggunakan pola outsourcing.

sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: