Jumat, 22 Juni 2012

Gaji Perangkat Kecamatan Petungkriyono Dicuri

 
Komplotan pencuri membobol rumah milik Purwo Susilo Dukuh Krajan Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan hari Rabu 21 Juni.

Aksi pencurian diperkirakan terjadi sekitar pukul 18.00 kemarin. Akibat pencurian ini uang senilai 50 juta yang akan digunakan untuk membayar gaji perangkat Kecamatan Petungkriyono hilang dibawa kabur pencuri.

Juru Bicara Polres Pekalongan Joko Suradji kepada Radio Kota Batik menjelaskan pencurian baru diketahui oleh Purwo keesokan harinya karena sebelumnya dia pergi ke rumah sakit untuk menjenguk istrinya dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Joko menjelaskan pihaknya masih berupaya menyelidiki kasus ini. Dari lokasi kejadian Polisi mengamankan barang bukti berupa jaket, cangkul serta gergaji yang digunakan pelaku untuk mencongkel pintu dan lemari.

Joko menambahkan sejak dua pekan ini telah terjadi tiga kasus pencurian di rumah yang di tinggal penghuninya. Untuk itu masyarakat di minta untuk lebih waspada dan jika bepergian dalam waktu lama sebaiknya menitipkan rumah pada tetangganya.
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: