Selasa, 26 Juni 2012

Pemkot Siapkan Pengembangan Kawasan Binatur Riverwalk

Untuk pengembangan ke arah bagian Barat kawasan Binatur Riverwalk di Kelurahan Podosugih Kecamatan Pekalongan Barat Pemkot Pekalongan tahun ini mengangarkan dana mencapai 600 ratus juta rupiah, dan pengerjaan fisik direncanakan bisa dimulai Juli mendatang.

 Sudjaka Martana kepada Radio Kota Batik menjelaskan, dana 600 juta dari APBD tersebut penyalurannya akan dilakukan secara bertahap dan bulan ini rencana anggaran biaya atau RABnya masih dipersiapkan.

Menurut Sudjaka, apabila berjalan sesuai rencana, pembuatan talud dan pengurukan dengan sirtu akan dilakukan pada bulan Juli hingga Agustus mendatang.




Sujaka menjelaskan, untuk pemasangan paving dilakukan bulan September dan diharapkan pengerjaan bisa selesai pada bulan November 2012.

Jalan yang berada dibantaran sungai Binatur dari Jalan Urip Sumoharjo sampai ke ujung; Jalan Wilis tersebut tidak hanya dikhususkan bagi pejalan kaki namun juga kendaraan roda dua sebab jalan tersebut bisa menjadi salah satu akses untuk menghindari kemacetan dari perempatan ponolawen.

sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: