Senin, 18 Juni 2012

Walikota Berharap Calon Presiden Masa Depan Dari Pekalongan

Walikota Berharap Calon Presiden Masa Depan Dari Pekalongan

Walikota Pekalongan Basyir Ahmad, berharap ke depan akan muncul Presiden dari warga Kota Pekalongan. Hal ini dikatakan Walikota saat bertemu pelajar berprestasi dan peserta Lomba Walikota Junior di ruang Amarta Pemkot Pekalongan.

Menurtu Walikota, mulai saat ini, pihaknya ingin menciptakan dan menyiapkan generasi muda calon-calon pemimpin bangsa, dari mulai tingkat Kepala Daerah hingga ke tingkat Presiden.



Basyir mengungkapkan, semua pelajar harus mememulai berbuat kebaikan dari rumah, lingkungan sekitar rumah, lingkungan Keluarahan, Kota hingga Negara.

Sementara itu, Deputi Pengkajian Kebijakan Teknologi BBPT, Tatang A.Taufiq mengatakan, pihaknya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Pekalongan dalam mengenalkan inovasi kepada generasi muda, termasuk Lomba Pemilihan Walikota Junior.
 
Dalam pemilihan Walikota Junior, terpilih sabagai juara Muhammad Fatahillah dari SMA Negeri 3, sedangkan juara 2 diraih oleh Gagah Satria Utama dari SMA 1 dan Fisna Sinantia dari SMA Al-Irsyad Pekalongan.
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: