Sabtu, 23 Juni 2012

Warga Nu Kota Pekalongan Siap Bantu Korban Lapindo

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Pekalongan menyatakan siap menyambut kehadiran salah satu korban Lapindo Hari Suwandi, yang kini tengah melakukan jalan kaki dari Surabaya menuju Jakarta menyusuri jalur pantura untuk menemui Presiden SBY.



Menurut informasi, Hari akan tiba di Kota Pekalongan besok hari Minggu pagi sekitar pukul 8, dan akan disambut oleh ratusan aktifis NUdi perbatasan kota sebelah timur terminal Pekalongan, kemudian menuju ke acara pengobatan gratis di SMK Syafi'i Akrom.



Koordinator penyambutan, Mushofa Basyir mengatakan,kegiatan penyambutan ini sebagai bentuk rasa simpati atas musibah yang dialami masyarakat Sidoarjo  yang hingga kini belum tuntas.Apalagi Hari Suwandi adalah warga Nahdliyyin, sehingga warga NU di Kota Pekalongan sudah selayaknya memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan selama perjalanan.

Selama istirahat di Kota Pekalongan, Hari Suwandi akan diperiksa oleh tim kesehatan NU yang juga kebetulan sedang menggelar kegiatan pengobatan gratis dan selanjutnya juga akan diberi layanan pijat kesehatan oleh tim dari Nahdliyyin Center. 
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: