Kamis, 21 Juni 2012

Pemerintah Kota Pekalongan Akan Segera Membangun Taman Rekreasi

Pemkot Bangun Taman Rekreasi di Hutan Kota Sokorejo

Pemerintah Kota Pekalongan akan segera membangun taman rekreasi di sekitar lokasi hutan Kota, di keluarahan Sokorejo Kecamatan Pekalongan Selatan. Pembangunan tersebut direncanakan menelan anggaran hingga 500 juta rupiah.

Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Pekalongan Supriyono, kepada Radio Kota Batik mengatakan, di taman rekreasi nantinya ada kolam yang berisi tanaman hias dan ikan, serta embung sebagai tempat resapan air.



Menurut Supriyono, dalam taman rekreasi juga akan dilengkapi berbagai hewan seperti Rusa dan Kancil dan di hiasi berbagai tanaman langka serta tanaman yang bisa di gunakan untuk pewarna batik.

Supriyono menjelaskan, pihaknya menargetkan pembangunan taman rekreasi ini akan di laksanakan mulai bulan juli mendatang dan di perkirakan akan selesai dalam waktu 2 hingga 3 bulan.

Sementara itu, Ketua Komisi B DPRD Kota Pekalongan Abdul Rozak, saat melakukan sidak ke lokasi hutan kota mengungkapkan, pihaknya dengan penuh mendukung pembangunan taman rekreasi ini, karena nantinya bisa di manfaatkan untuk rekreasi dan bisa mendatang PAD bagi kota Pekalongan.
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: