post

Cari info disini

Memuat...
News Update :
Home » » Bulan Depan Taspen Siap Bayarkan Gaji 13 Pensiunan

Bulan Depan Taspen Siap Bayarkan Gaji 13 Pensiunan

Penulis : mas baim on Jumat, 22 Juni 2012 | 01.33

Kabar gembira bagi para pensiunan pegawai negeri sipil, TNI, dan Polri. Sebab mereka akan mendapat gaji ke 13 pada bulan depan. Pembayaran tersebut akan dilakukan PT Taspen mulai tanggal 2 Juli sampai 20 Juli mendatang.

Kepada Radio Kota Batik Muhammad Mustar Kepala Bidang Pelayanan dan Penetapan Klaim PT Taspen Cabang Pekalongan mengatakan pembayaran tunjangan bulan ke-13 dibayarkan serentak pada kantor bayar pensiun di seluruh Indonesia.
 


Dengan perhitungan pemberian gaji tersebut berdasarkan pensiun pokok ditambah tunjangan keluarga dan tanpa potongan apapun.Data dari PT.Taspen menyebutkan sebanyak 45 ribu 624 orang pensiunan di Pekalongan dan sekitarnya akan mendapat gaji 13 pada tahun ini dengan jumlah alokasi anggaran mencapai 80 Miliar 766 Juta.

Muhammad Mustar menambahkan jumlah penerima tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu yang hanya 44 ribu 881 orang pensiunan, dengan anggaran 70 Miliar 484 juta rupiah. Hal itu disebabkan setiap tahun jumlah pensiunan semakin bertambah.
sumber:www.radiokotabatik.net
Share this article :
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger