Sabtu, 15 September 2012

Akibat Di Aniaya Oleh Sejumlah Preman

Warga Kramat Sari Dianiaya Preman Di Jalan Slamet

Seorang Warga Kramat Sari, Kecamatan Pekalongan Barat menderita luka cukup serius di sekujur badannya akibat di aniaya oleh sejumlah Preman di Sekitar Jalan Slamet, Kamis Malam kemarin.

Korban adalah Waluyo warga Kelurahan Kramatsari harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bendan karena menderita luka pada bagaian kepala akibat pukulan benda tumpul serta luka sobek pada bagian dada dan perut akibat sabetan senjata tajam.



Keponakan Korban,Sinta Kepada Radio Kota Batik mengatakan saat pamanya berada di Jalan Slamet tiba-tiba didatangi sejumlah orang tak di kenal yang meminta uang.

Karena pamanya tidak memberikan uang kemudian mereka menganiaya meskipun korban sempat melawan namun rekan pelaku yang berjumlah 3 orang ikut terlibat penggroyokan dengan menggunakan bambu serta senjata tajam sehingga membuat Waluyo jatuh tersungkur.

Korban kemudian diselamatkan oleh warga di sekitar tempat kejadian dan membawanya ke Rumah Sakit Bendan.

Hingga saat ini polisi belum mengetahui identitas pelaku yang melakukan penggroyokan Kapolsek Pekalongan Barat, Komisaris Polisi Tukiran enggan memberikan keterangan dengan alasan masih dalam penyelidikan.
sumber:www.radiokotabatik.net

 

Tidak ada komentar: