Sabtu, 08 September 2012

Pembagian E-KTP Akhir September

E-KTP Di Kota Pekalongan Direncanakan Dibagikan Akhir September

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekalongan akan segera membagikan KTP Elektronik yang telah selesai di cetak ke masyarakat ditargetkan pembagian KTP elektronik dilakukan akhir September mendatang.

Kepada Radio Kota Batik Kepala Dindukcapil Kota Pekalongan Budi Santoso mengatakan secara bertahap E-KTP yang sudah tercetak sudah mulai dikirim oleh Kementrian Dalam Negeri.

Hingga saat ini sudah sekitar 60 persen dari sebanyak lebih dari 173,000 atau sekitar seratus ribuan lebih yang diterima dan siap untuk dibagikan.


Menurut Budi Santoso saat ini proses pembagian masih dalam tahap pensortiran per kelurahan untuk mempermudah pendistribusian kepada masyarakat yang sudah menerima undangan pengambilan E-KTP di Kantor Kecamatan.

Budi Santoso menambahkan sebelum pelaksanaan pembagian E-KTP pihaknya akan melakukan launching penerimaan E-KTP oleh Walikota Pekalongan.

Masyarakat dihimbau sabar menunggu undangan pengambilan KTP eletronik dan diharapkan bisa hadir tepat waktu dengan membawa KTP Reguler untuk ditukar dengan KTP Elektonik.
sumber:www.radiokotabatik.net

 

Tidak ada komentar: