Rabu, 05 September 2012

Aksi Pencurian Di Gagalkan Oleh Warga

Pencuri Babak Belur Dihajar Warga Kertoharjo

Warga Kelurahan Kertoharjo Pekalongan Selatan menangkap seorang pencuri, yang beraksi di salah satu rumah milik warga Selasa 4 September pagi.

Pelaku adalah Ahmad Adam alias Kampleng warga Desa Simbang Kulon Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan.

Ahmad Adam yang kepergok warga saat hendak menyatroni rumah milik Mihanto, harus mengalami luka babak belur karena di hakimi warga yang geram atas ulahnya.



Saksi mata Feri Suherman Kepada Radio Kota Batik mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul sembilan pagi. Warga melihat Ahmad Adam hendak masuk kerumah korban dengan cara mencongkel jendela.

Setelah pelaku berhasil masuk, warga yang sejak tadi mengintip ulah pelaku menangkap kemudian menangkap pelaku yang berada di dalam rumah.

Warga yang kesal sempat memukuli pelaku hingga babak belur, beruntung polisi cepat tiba di lokasi sehingga aksi massa bisa di cegah dan mengamankan pelaku dari amukan warga.

Dari tangan pelaku Polisi menemukan barang bukti sebilah arit yang digunakan untuk mencongkel jendela pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Pekalongan Selatan, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
sumber:www.radiokotabatik.net

 

Tidak ada komentar: