Rabu, 05 September 2012

Halal Bi Halal Dengan Korcam, Kordes Dan Relawan “Adil” Kecamatan Bojong

BUPATI : “JADILAH TUAN DI NEGERI SENDIRI”

KAJEN - Bupati Pekalongan, Drs. H. Amat Antono, M.Si menyempatkan diri menghadiri Halal bi Halal dengan Korcam, Kordes dan relawan “Adil” Kecamatan Bojong pada Selasa siang (4/9) di Aula Kecamatan Bojong. Bupati hadir didampingi oleh Ibu Arini Antono, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Drs. Mujiyanto serta beberapa kepala SKPD. Dalam sambutannya, penyelenggara yang diwakili oleh Zaenuri menyatakan terimakasih, dan berencana akan menyelenggarakan acara serupa setiap tahunnya.

Sedangkan Camat Bojong, Bambang Sudjatmiko dalam sambutannya mengungkapkan beberapa capaian pembangunan di Kecamatan Bojong, diantaranya pengaspalan jalan, talud dan jembatan yang telah mencapai target 100 %. “Alhamdulillah, slogan dalane alus rejekine mulus yang kerap didengungkan oleh Bapak Bupati semasa kampanye dapat direalisasikan di Kecamatan ini,” ujar Antono.



Pada kesempatan ini Antono mengajak para relawan agar menggeser energinya yang pada masa kampanye bersama memenangkan Antono-Fadia, sekarang dirubah menjadi energi untuk membangun Kabupaten Pekalongan, utamanya Bojong yang lebih baik. “Kalau Pak Antono kerjanya ga bagus maka yang malu bukan hanya saya sendiri, namun juga semua relawan atau pendukung saya, untuk itu kebersaman dan energi ini mari kita satukan untuk membangun Kabupaten Pekalongan yang lebih baik,itu saya pegang teguh,” tegasnya.

Untuk itu, Antono meminta kepada para relawannya jangan segan untuk senantiasa melaporkan kondisi yang ada di desanya, agar niat kita untuk membangun Pekalongan dapat terlaksana. Hal lain adalah pentingnya peran serta masyarakat dalam pembangunan karena menurutnya pembangunan di Kab. Pekalongan harus didukung oleh semua elemen masyarakat.

 Terkait pembangunan jalan tol yang diperkirakan pintunya akan berada di wilayah Kecamatan Bojong. Antono berpesan agar dapat disikapi dengan baik. “Tolong tanah disini jangan dijual ke orang luar Kabupaten Pekalongan terutama yang berada di sepanjang jalan, karena hal tersebut merupakan peluang yang bagus untuk memperbaiki perekonomian, ‘Jadilah kita tuan di negeri sendiri,’” tukas Antono.
sumber:www.pekalongankab.go.id

Tidak ada komentar: