post

Cari info disini

Memuat...
News Update :
Home » » Pencurian di Toko Elektronik

Pencurian di Toko Elektronik

Penulis : mas baim on Sabtu, 01 September 2012 | 01.19

Toko Tali Elektronik Di KHM Mansyur Disatroni Pencuri
 
Sebuah toko elektronik Tali Jaya di Jalan KH M.Mansyur Kamis 30 Agustus malam di bobol pencuri Toko yang menjual perlengkapan elektronik ini adalah Diki Setiawan warga Jalan Gajah Mada Pekalongan Barat.
Juru Bicara Kepolisian Resort Pekalongan Kota Ajun Komisaris Polisi Purwanto kepada Radio Kota Batik mengatakan aksi pencurian di ketahui pagi harinya saat pemilik toko akan membuka tokonya.

Purwanto menjelaskan Pemilik toko merasa curiga karena kunci gembok toko sudah dalam keadaan terbuka dan menemukan kondisi di dalam toko sudah acak-acakan. 



Setelah dilakukan di cek sejumlah barang yang dibawa kabur pencuri antara lain 5 unit pompa air 1 unit kompresor serta sebuah laptop. 

Akibat pencurian ini pemilik toko mengalami kerugian mencapai 20 juta rupiah selanjutnya kasus tersebut dilaporkan ke pihak berwajib.

Anggota kepolisian yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara dugaan sementara pelaku lebih dari satu orang dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan tim reserse kriminal Polresta Pekalongan.

 Sumber:www.radiokotabatik.net
Share this article :
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger