Rabu, 26 September 2012

Job Fair Diundur 16-17 Oktober 2012

Pelaksanaan Job Fair Kota Pekalongan Diundur

Pelaksanaan program penyebarluasan informasi pasar kerja atau Job Fair oleh Pemerintah Kota Pekalongan yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 4 oktober terpaksa diundur tanggal 16 -17 oktober mendatang.

Kepada Radio Kota Batik Heryu Purwanto Kasi Penempatan Tenaga Kerja Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Tramsmigrasi Kota Pekalongan mengatakan pengunduran jadwal pelaksanaan jobfair itu dilakukan karena pihaknya masih menunggu konfirmasi kehadiran Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar yang rencananya juga akan membuka langsung pelaksanaan jobfair.



Selain itu pengunduran jadwal juga disebabkan sampai dengan saat ini baru ada 6 perusahaan saja yang sudah menyatakan siap bergabung dalam kegiatan jobfair.
 
Heryu menambahkan bagi perusahaan yang membutuhkan karyawan dan berminat untuk mengikuti peserta Job Fair dapat mendaftarkan diri langsung ke Dinsosnakertrans Kota Pekalongan.

Sebab pihaknya menargetkan bisa menyediakan sekitar 32 perusahaan bisa bergabung dengan sebanyak 2 ribu lowongan untuk mengurangi pengangguran di Kota Pekalongan.
sumber:www.radiokotabatik.net

 

Tidak ada komentar: