Kamis, 20 September 2012

Sekilas Info Pilgub DKI

"Kemenangan Jokowi, Kemenangan Rakyat"

JAKARTA - Suka cita menyambut kemenangan hasil hitung cepat dirasakan pendukung pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Jokowi-Ahok. Buruh Jakarta menilai, kemenangan pasangan yang diusung PDIP dan Partai Gerindra ini sebagai kemenangan rakyat.

"Ini kemenangan rakyat yang ingin perubahan. Kita berharap Jokowi bisa menjadi bapak untuk semua warga Jakarta," kata Presiden Konfederasi Serikat Pekerja seluruh Indonesia, Andi Gani Nena Wea, di Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Dalam kesempatan ini, Andi juga mengapresiasi jalannya Pemilukada DKI berlangsung aman dan damai. Dia berharap, mulai saat ini, warga Ibu Kota bersatu untuk Jakarta yang lebih baik.

"Tidak boleh lagi ada stigma ini warga Jakarta pendukung Jokowi dan ada yang bukan pendukung Jokowi. Mulai hari ini yang ada hanya Rakyat Jakarta," tegasnya.

Andi berharap Jokowi-Ahok segera bergerak cepat mempersiapkan dan menjalankan program-program yang langsung menyentuh kepada kepentingan Rakyat.

"Bertambahnya suara Jokowi di kawasan buruh seperti di Cilincing, Pulo Gadung dan Cakung merupakan sinyal kuat buruh Jakarta ingin perubahan lebih baik," ungkapnya.

Seperti diketahui, pasangan Jokowi-Ahok berhasil mengungguli pesaingnya Foke-Nara dalam hitung cepat beberapa lembaga survei. Dukungan terhadap Jokowi-Ahok rata-rata sebayak 53 persen suara, sementara Foke-Nara rata-rata meraih 46 persen suara.
sumber:http://jakarta.okezone.com/read/2012/09/20/505/692853/kemenangan-jokowi-kemenangan-rakyat

Tidak ada komentar: