Sabtu, 09 Juni 2012

Komplotan Pencuri Bobol Rumah Kontrakan Di Tegalrejo

Rumah milik Dwi Widiatmoko di Kelurahan Tegalrejo RT 3 RW 1 Kecamatan Pekalongan Barat dibobol maling saat ditinggal pemiliknya ke luar kota.Pelaku yang berjumlah 4 orang berhasil kabur usai di pergoki oleh warga hari Kamis (07/06).

Menurut Nanik, tetangga korban,ia menaruh curiga terhadap 4 orang yang sejak siang mondar-mandir mengamati sekeliling rumah Dwi Widiatmoko yang berada di sebelah barat rumahnya.


Nanik kepada Radio Kota Batik mengatakan saat akan berangkat mengaji ia melihat 2 orang pelaku tengah melompati pagar rumah Widiatmoko sehingga kemudian meneriakinya maling.

Nanik menjelaskan 2 pelaku kemudian kabur bersama 2 pelaku lainnya yang sudah siap dengan motornya Honda Supra X dan Suzuki Satria ke arah barat.

Kasus pembobolan rumah ini tengah ditangani Polsek Pekalongan Barat polisi bahkan sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi guna mengetahui ciri-ciri dari ke empat pelaku tersebut.

Menurut polisi 2 dari 4 pelaku melancarkan aksinya dengan cara memanjat pagar lalu mencongkel teralis besi jendela depan serta mengambil sebuah laptop dan kamera digital milik korban.
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: