Sabtu, 09 Juni 2012

Penjaga Ternak Bebek Di Pabean Diclurit Hingga Kritis

Kasdolin warga Kelurahan Bandengan,Kecamatan Pekalongan Utara menderita luka-luka akibat diserang kawanan pencuri bebek yang menyatroni kandang bebek miliknya di areal persawahan di wilayah Kelurahan Pabean..

Kasdolin kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kraton Pekalongan karena menderita luka robek pada bagian perutnya hingga membuat kondisinya kritis.


Kapolsek Pekalongan Utara Komisaris Polisi Zuhriyanto kepada Radio Kota Batik mengatakan berdasarkan keterangan dari korban polisi berhasil menangkap salah seorang pelaku dari tiga pelaku yang menyerang korban.

Salah satu pelaku yang berhasil ditangkap adalah Diyanto alias Kentir warga Desa Jeruksari,Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan.Diyanto bersama dua orang rekannya yang masih buron mengaku berupaya mencuri bebek korban serta melakukan penganiayaan terhadap Diyanto.

Dari tangan Diyanto polisi mengamankan barang bukti berupa sebuah clurit yang diduga untuk melukai korban serta 12 ekor bebek dan polisi masih berupaya mengejar dua pelaku lainnya yang kini masih buron.
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: