Jumat, 01 Juni 2012

Polda Tangkap 7 Pelaku Pencurian Kendaraan Di Jalur Pantura Pekalongan

Jajaran Reserse Mobile Polda Jawa Tengah 7 orang pelaku pencurian kendaraan roda empat antar lintas provinsi di jalur Pantura Pekalongan. Ketujuh pelaku merupakan warga Jawa Barat.

Ketujuh pelaku adalah Kamsen dan Yono warga Losarang Indramayu, kemudian Salim warga Sawah Besar Jakarta serta Usman maupun Sudin warga Indramayu.
Polisi juga menangkap Brohim warga Cirebon serta Sofyan Sahara, tetangga Kasem dan Yono yang dituduh membantu membuatkan kunci serta memotong alat monitor GPS mobil hasil kejahatan.


Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi Djihartono dalam relasenya menjelaskan penangkapan terhadap pelaku dilakukan di Jalan Raya Pait Pekalongan. Polisi yang melihat mobil pelaku kemudian melakukan pengejaran. Bahkan para pelaku juga berusaha melukai petugas sehingga terpaksa harus dilumpuhkan dengan tembakan pada kakinya.

Jihartono menambahkan dari tangan pelaku polisi mengamankan 9 mobil, tiga senjata tajam berupa clurit, keris dan gunting baja. Selain itu polisi juga menyita beberpa peraltan seperti bor listrik, obeng, kunci L, kunci roda, pipa besi serta plat nomor palsu.

sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: