Sabtu, 21 Desember 2013

Korban Pembunuhan di Warungasem

Wanita Paruh Baya Diduga Jadi Korban Pembunuhan di Warungasem 

Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Desa Warungasem, Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang, pada Rabu sore.

Korban bernama Azimah, diduga meninggal karena dibunuh sebab saat ditemukan sejumlah warga jasad korban dalam keadaan terikat dengan mulut di tutup lakban.

Kapolsek Warung asem, Ajun Komisaris Polisi Juharno kepada Radio Kota Batik mengatakan, kecurigaan korban meninggal itu muncul ketika pihak keluarga mengetuk pintu namun tidak dibuka oleh korban. Padahal setiap hari korban biasanya selalu keluar rumah karena bekerja sebagai apoteker.

Keluarga dan warga sekitar kemudian membuka paksa jendela rumah dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi di kamar tidur dengan kondisinya sangat mengenaskan.

Juharno menyesalkan langkah yang dilakukan keluarga dan warga karena saat polisi datang ke tempat kejadian perkara sudah dalam keadaan rusak.

Bahkan mayat korban sudah dievakuasi ke luar kamar oleh pihak keluarga dan warga. Meskipun demikian pihaknya akan terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan ini. 

Tidak ada komentar: