Sabtu, 21 Desember 2013

Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Warungasem

Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Warungasem Adik Ipar Korban 

Jajaran Polres Batang akjirnya bisa mengungkap kasus pembunuhan terhadap Siti Azimah yang terjadi di Desa Warungasem, Kecamatan Warungaseman, pada Rabu 18 Desember 2013 lalu.

Polisi menangkap tersangka Gilang Ganesha yang merupakan adik ipar korban yang juga tinggal satu rumah.

Ganesha yang sempat melarikan diri, akhirnya bisa dibujuk pulang oleh keluarganya untuk menyerahkan diri pada polisi.

Gilang Ganesha juga menyekap anak balita Nazya Alima Sakinah dengan diikat dan lakban, namun beruntung Nazya selamat karena tersangka tidak tega menghabisi nyawanya.

Kepada Radio Kota Batik Gilang Ganesha mengungkapkan, kejadian pembunuhan itu bermula dari cekcok. Ia merasa sakit hati dengan sejumlah perkataan korban Siti Azimah.

Ganesha mengaku kalap hingga mencekik korban dan kemudian menginkat serta melakban mulut korban hingga tewas. Sedangkan mengambil kalung milik korban sebagai alibi seolah-olah telah terjadi perampokan.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Polres Batang, Ajun Komisaris Polisi Machus menjelaskan, terungkapnya kasus ini berkat informasi dari masyarakat . Sedangkan motif yang dilakukan oleh tersangka ini merupakan karena dendam pribadi.

Machus mengatakan, meski saat ini pelaku sudah tertangkap, namun pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Gilang Ganesha. 
sumber

Tidak ada komentar: