Rabu, 06 Juni 2012

Kunjungan JR Pekalongan di Samsat Pekalongan Kota

Dalam upaya membina hubungan kerjasama yang baik dengan mitra kerja Kepala Perwakilan Pekalongan, Yudi Suherlan,SE., didampingi PJ. Samsat Pekalongan Kota Harry S Mandat, bersama dengan Kapolres Kota Pekalongan AKBP. Dhani Hernando,SIK,MH., melakukan kunjungan Kerja di Samsat Pekalongan Kota, Kadispenda karesidenan Kota Pekalongan Drs. Nugroho,MM., menerima kedatangan Yudi Suherlan dan Dhani Hernando, di ruangan kerja beliau.

Maksud kunjungan tersebut, disamping sulaturahmi, berkoordinasi, juga menjaga hubungan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik, serta mempererat kemitraan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyrakat yang selama ini sudah berjalan.


Kunjungan dilanjutkan dengan melihat secara langsung kinerja yang ada di Samsat Pekalongan Kota, di mulai dari tempat pendaftaran sampai dengan penerimaan STNK oleh Wajib Pajak, dan Kadispenda memperlihatkan beberapa alat baru yg berada di Samsat Pekalongan guna melihat kepuasan Wajib Pajak terhadap Pelayanan pengurusan STNK di Kantor Samsat khususnya Samsat Pekalongan Kota.
*Humas JR Jateng/ Pekalongan/iel*.
sumber:www.jasaraharja.co.id

Tidak ada komentar: