Rabu, 06 Juni 2012

Polisi Masih Selidiki Kasus Keracunan Warga Limbangan

Pihak Kepolisian Resort Pekalongan masih melakukan penyelidkan kasus keracunan yang menimpa puluhan warga Dukuh Prumpang Desa Limbangan, Kecamatan Karang Anyar, Kabupaten Pekalongan Senin malam kemarin.

Juru Bicara Kepolisian Resort Pekalongan, Ajun Komisaris Polisi Joko Suraji, kepada Radio Kota Batik mengatakan, pihaknya masih belum memastikan penyebab keracunan warga, karena masih melakukan pemeriksaan terhadap sampel makanan.


Peristiwa keracunan terjadi pada Senin malam, ketika warga yang tengah mengikuti hajatan di rumah Agung Pramono, warga Desa Limbangan, tiba-tiba merasa mual dan muntah setelah terakhir kali mereka mengonsumsi es buah di acara hajatan tersebut.

Salah satu korban keracunan, Tias, kepada Reporter Radio Kota Batik mengatakan, ada sekitar seratusan warga yang mengikuti khajatan tersebut, tapi mereka yang tidak minum es buah tidak mengalami keracunan.

Tias mengaku mual dan pusing selanjutnya tak sadarkan diri, sehingga oleh keluarganya dibawa ke rumah sakit terdekat

Korban yang menderita keracunan kini dirawat di rumah sakit jumlahnya sudah mencapai 38 orang, para korban tangah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kajen, Rumah Sakit Islam Pekajangan, serta Puskesmas Karanganyar.
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: