Kamis, 12 Juli 2012

Rumah Terbakar Gara-gara Tuang Bensin Sambil Ngrokok

Pekalongan - Seorang warga kelurahan Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat, mengalami luka bakar di bagian tubuhnya. Akibat tersambar api,saat istrinya hendak menuangkan bensin ke dalam botol, Rabu (11/7) Jam 20.00 WIB .Korban bernama Sukirman , warga RT 4 Podosugih, terpaksa harus di larikan ke Rumah Sakit Bendan,untuk menjalani perawatan. Karena beberapa bagian tubuhnya mengalami luka bakar di tangan dan leher cukup serius.

Wandi salah seorang tetangga korban, kepada Reporter Radio Kota Batik mengatakan, penyebab kebakaran karena saat korban Sukirman tengah menyulut rokok, saat istrinya tengah menuangkan bensin ke dalam botol.



"Istrinya kye supaya jangan merokok pak , karena ada kain bekas lap yang di gunakan untuk melap tumpahan bensin, dan terkena percikan api rokok. Genine cepat nyembar botol-botol sing isine bensin,ungkapnya. 

Api membesar dan kemudian membakar bagian belakang rumah Sukirman. Api bisa di padamkan oleh para tetangga korban yang memberikan pertolongan beberapa saat kemudian. 

Yo mau tongo-tongo do mbantu, nganggo peralatan sak ono ne,Sadurunge mobil pemadam kebakaran teko mas, Peristiwa kebakaran tersebut, sempat menjadi tontonan warga setempat, serta membuat arus lalu lintas di sekitar jalan Sumatera tersendat. (Dani Dirham) katanya.
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: